Kimi no Na wa. (Your Name.) Subtitle Indonesia

Kimi no Na wa Sub Indo

Mantab dah pokoknya postan ini :v
kaget gw ada yang nge*a*o*in :v
kirain gw ada apaan :v
kalo kayak gini gw rasa cukup :v
jahat sekali yang nge*a*o*in :v
wkwkwk
baru pertama kali

Download Anime Kimi no Na wa. (Your Name.) Subtitle Indonesia [MP4][Movie]

Download [480p]

Anime Movie Kimi no Na wa. (Your Name.) pada link download ini subnya kurang bagus, bila kamu ingin subnya lebih bagus saya sarankan tunggu versi BDnya saja. Tapi kalau ente/kamu/lu/loe/mas/abang/mba pengen cepet cepet nonton silahkan saja didownload dijamin anime paling top di Myanimelist.net ini ga bikin kecewe eh maksud saya kecewa. Nah kalau versi BDnya sudah muncul, pasti saya akan share kembali anime Kimi no Na wa.versi BD nya
Like Official Page DownloadBatch.id di Facebook
Gak bisa extract Batch habis download dari GoogleDrive?
Ganti nama nama batchnya dengan akhiran .rar
Contohnya: [DownloadBatch.id] Onigiri.rar
Contoh dengan gambar:
Cara Rubah File RaR

Anime Seru Lainnya:

5 Tanggapan untuk "Kimi no Na wa. (Your Name.) Subtitle Indonesia"

Bila ingin komentar silahkan, namun jangan Berkata Kasar, Kotor, Sara dan Kata-kata mencela. Arigato~