One Piece: Heart of Gold Subtitle Indonesia

One Piece Heart of Gold Subtitle Indonesia

Informasi One Piece: Heart of Gold

  • Judul: One Piece: Heart of Gold
  • Type: Special
  • Status: Complete
  • Tanggal Tayang: 16 Juli 2016
  • Studio: Toei Animation
  • Genre: Action, Adventure, Comedy, Drama, Fantasy, Shounen
  • Durasi: 1 Jam 45 Menit

Sinopsis One Piece Heart of Gold

Seorang gadis bernama "Myskina Olga" diamankan oleh Pemerintah Dunia dengan Cyperpool dan dia juga sedang diburu oleh seseorang bernama "Mad Treasure", sebab dia hanya satu-satunya orang yang tahu letak dari harta karun "Pure Gold", bahan yang sangat bernilai bahkan mampu membeli barang-barang dari seluruh dunia.

Myskina Olga melarikan diri saat "Mad Tresure" menyerang kapal pemerintah dunia akhirnya dia pergi hingga bertemu Bajak Laut Topi Jerami.

Myskina Olga dan Bajak Laut Topi Jerami ingin berpetualang mencari harta "Pure Gold" tersebut, mereka bertualang mencari Pure Gold di pulau yg hilang yang bernama "Pulau Alchemi", namun Mad Treasure berhasil mengejar Myskina Olga yang saat itu bersama Bajak Laut Topi Jerami.

Saat pertarungan antar Bajak laut tersebut, cincin yang digunakan Myskina Olga jatuh kelaut hingga dimakan oleh ikan besar, dan ternyata "Pure Gold" berlokasi di perut ikan bernama Bonbori.

Kapal Bajak Laut Topi Jerami pun akhirnya ikut masuk kedalam perut ikan Bonbori untuk mendapatkan harta karun "Pure Gold".

Tak ketinggalan Mad Treasure & krunya juga memasuki perut ikan Bonbori, dan berhasil menangkap Olga, Nami, Usopp, Robin dan Chopper. Sementara itu, Luffy , Zoro dan Sanji yang kala itu didalam perut ikan bonbori bertemu dengan ayah Olga, Myskina Acier.

Mad Treasure mengambil tahanannya ke tambang di mana Pure Gold berada, tapi Luffy serta Acier menghadang melainkan Topi Jerami berulang Olga mencari Pure Gold.

Olga selanjutnya meraih bahwa Acier membuat Pure Gold bagi membendung penyebaran suatu penyakit kembali menyelamatkan nyawanya, terus bajak laut dipaksa ke luar waktu Acier menghancurkan tambang.

Mad Treasure mendapat Pure Gold, kembali Luffy berkompetisi melawannya sekalipun Olga lagi Acier berdamai. Luffy mengalahkan Mad Treasure, serta Zoro juga Sanji mengalahkan anak buah Treasure, Naomi Drunk terus Psycho P sebelum mereka kabur mulai sejak Bonbori.

Pure Gold sepenuhnya diserap oleh Bonbori, tapi seluruh orang baik-baik saja sebab Olga & Acier tengah ke kehidupan normal pun Topi Jerami mendapat Vivre kartu yg mengambil mereka ke Gran Tesoro.
Anime: One Piece: Heart of Gold
Tipe Video: MKV
Resolusi Video: 480p
Subtitle: Indonesia
Ukuran Video: 348 MB
Credit: Oploverz
Tanggal Link Update: 27 November 2016

Download One Piece Heart of Gold Subtitle Indonesia

GoogleDrive [MKV][480p][348 MB][1 Jam 45 Menit]

Like Official Page DownloadBatch.id di Facebook
Gak bisa extract Batch habis download dari GoogleDrive?
Ganti nama nama batchnya dengan akhiran .rar
Contohnya: [DownloadBatch.id] Onigiri.rar
Contoh dengan gambar:
Cara Rubah File RaR

Anime Seru Lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "One Piece: Heart of Gold Subtitle Indonesia"

Posting Komentar

Bila ingin komentar silahkan, namun jangan Berkata Kasar, Kotor, Sara dan Kata-kata mencela. Arigato~